Sunday 27 August 2017

Kecurangan Broker Octafx Forex


Nossas vantagens, o OctaFX, valoriza todos os clientes e faz todo o possível para tornar nossa experiência de Forex Trading positiva e rentável. Sempre foi nossa principal prioridade oferecer aos nossos clientes serviços de alta qualidade de acordo com os padrões e regulamentos internacionais. Nosso objetivo é fazer uma experiência comercial conveniente e notável, buscando-se para impulsionar o forex a um nível completamente novo. Execução do ECN A OctaFX trabalha com vários provedores de liquidez em todo o mundo - as encomendas dos clientes são enviadas diretamente para um ou vários provedores de liquidez a serem executados no final. Nosso sistema é projetado para oferecer os melhores preços disponíveis em cada momento aos clientes. Consulte Mais informação. Transações Transações Ultra-rápidas Transações Liquidez interfinanceira Quanto mais provedores de liquidez um corretor tem, melhor será a execução para os clientes: mais liquidez disponível geralmente significa menor desvio de preços. O que nos faz um verdadeiro corretor STP (Straight Through Processing) é que não internalizamos as ordens, em vez disso, as enviamos para provedores de liquidez, atuando como intermediário entre o cliente e o mercado real. Segurança dos fundos do cliente Verificação da conta Fornecer a sua identificação e prova de endereço garante que suas transações sejam seguras e personalizadas. Contas segregadas A OctaFX atua em conformidade com as normas internacionais que mantêm os fundos dos clientes segregados dos ativos da empresa. A criptografia Secure SSL da Secure Area protegida por SSL torna todas as suas informações confidenciais e inacessíveis para terceiros. Transações seguras A tecnologia Secure 3-D adiciona uma etapa de autenticação para pagamentos on-line que protegem seus pagamentos com VISAMastercard. Grandes condições de negociação Totalmente orientadas para o cliente 2000 consultas de clientes respondidas por um dia Nossos operadores respondem a mais de 2000 consultas em um dia normal e são altamente treinados para cumprir todas as normas da empresa. Menos de um minuto por inquérito Não há nenhuma pergunta deixada sem resposta, uma consulta média leva nosso apoio ao cliente premiado até 5 minutos para resolver. Suporte multilingue O OctaFX fornece suporte qualificado em inglês, na bahasa e no chinês. Além disso, estamos sempre expandindo nossa equipe multilingue. Não há atrasos no bate-papo ao vivo Você vai gastar de 4 a 10 segundos aguardando uma resposta em nosso bate-papo ao vivo, a maneira conveniente e rápida de entrar em contato com a OctaFX. Nosso suporte ao cliente multilíngue bem treinado está disponível 24 horas por dia de segunda a sexta-feira para responder suas dúvidas e ajudá-lo . A equipe é altamente qualificada e treinada para cumprir nossos padrões corporativos de qualidade, ao mesmo tempo em que fornece atendimento eficiente ao cliente de forma educada e profissional. Conheça a equipe OctaFX Nós, na OctaFX, somos a equipe de profissionais altamente qualificados. Gostaríamos que nossos clientes nos percebessem como parceiros. Nós nos certificamos de que nada atinja nossa atenção, somos receptivos, eficientes e com feedback amigável Junte-se a promoções e concursos OctaFX desenvolve uma série de promoções para manter o seu espírito comercial alto e para apoiar uma atitude competitiva saudável em relação à negociação Junte-se aos nossos concursos que envolvem mais de 3000 pessoas Imprensa mensal sobre nós O OctaFX conseguiu conquistar os corações e mentes de muitos de seus clientes com o esforço e a dedicação que eles colocam no fornecimento de serviços de alto nível aos seus clientes. Para aqueles que estão no mercado para um corretor de Forex confiável e eficiente, o OctaFX certamente é altamente recomendado. Você pode começar sua negociação on-line hoje com o OctaFX. Sinta-se à vontade para navegar no nosso calendário econômico. Ele contém informações importantes sobre EURUSD, USDJPY, GBPUSD, USDCHF, EURCHF, AUDUSD, USDCAD, NZDUSD e outros pares de moedas e instrumentos de negociação e fornece notícias de mercado atualizadas e pesquisas de mercado. OctaFX oferece um bônus de depósito forex de até 50. Você pode negociar micro-lotes (0,01 lotes) com o OctaFX. 2011-2017 Octa Markets IncorporatedApakah OctaFX memang Curang Dalam beberapa hari ini sedang hangat-hangatnya pembahasan mengenai beberapa bukti kecurangan corretor OctaFX terhadap salah satu IB nya dan kecurangan espalhou yang dilakukan oleh OctaFX selama ini. Pelaporan ini dilakukan oleh saudara Pupung Widiyapurnama, pengelola salah satu grup Facebook Forex dan sekaligus IBperwakilan dari broker OctaFX di Indonesia. Salam Miracle .. Sahabat dewa scalper yang saya mulyakan, saya mohon maaf kepada seluruh IB Octa fx kepada membro Octa Fx baik yang afiliado saya ataupun yang bukan afiliado saya. Sebuah kebenaran dan kejujuran yang memang terasa pahit tapi harus saya sampaikan sebagai bentuk amanah ágar sahabat sahabat comerciante tau dan tidak terjerumus lagi pada lubang yang sama, walau kabar ini benar2 pahit terasa tetapi sebuah kebenaran harus disampaikan apa adanya tanpa mengurangi atau melebihkan Saya akan menceritakan tentang Kecurangan Octa Fx kepada IB dan kepada akun Cliente. Saya tidak melanggar peraturan Octa fx tetapi octa Fx melakukan kecurangan secara sepihak. Kecurangan Terhadap Ib Octa Fx Adalah: 1. Untuk IB yang peringkat kecil yang komisi kecil mungkin biasa saja tidak terjadi apa apa tetapi untuk IB yang peringkat besar dan komisi besar maka berhati hatilah Octa Fx akan mencurangi nya dengan 1001 alasan yang dibuat sepihak 2. Komisi IB Octa Fx hari Jumat Tidak dibayar hari senin tanggal 16 Desemminho 2013 tidak dibayar dan Equilíbrio akun IB saya hari senin 3800 usd langsung diambil oleh octa fx tanpa alasan yang jelas 3. Hari senin hari senin tanggal 16 Desendem 2013 saya chat ke Octa Fx complain dan Akan diproses sementara hari senin kemarin banyak yang depo ke saya oleh sebab Itu hari senin saya depósito 1500 usd bermaksud melayani client2 saya tetapi Tidak bisa Transferência interna panding dan saya terpaksa mengembalikan uang yang transferência do cliente ke rekeening saya, 4. Hari selasa tanggal 17 Desendem 2013 Pagi masih bisa meng akses akun IB saya dan saya membuat video bukti kecurangan octa fx tetapi setelah sore tidak bisa login lagi ke akun IB saya Kecurangan Octa Fx pada akun cliente 1. Saya mempunyai banyak akun dengan nama berbeda akun nama kakak saya, akun nama saudara saya dan melakukan trading dengan Lote sobe ao lucro besar awalnya sih bisa di wd kemudian tidak bisa di wd dan Kerugian saya karena kecurangan Octa Fx ini total sekitar 200 Juta 2. Dan Octa juga melakukan kecurangan akun-akun tersebut dengan dinaekan propagação nya secara sepihak pada akun akun yang sering profit e tidak menaikan propagação pada akun2 biasa octa fx yang lain Silahkan bisa lihat video nya yang telah saya buat Sebelum akun Ib saya di banned dan tidak bisa login ke akun IB octa fx saya sekarang youtubewatchvm0XjOArWF4 Ternyata Octa fx adalah bandar Bukan Broker dan octa akan curang pada akun2 yang sering wd besar dan besbabs Sahabatku Jika masih percaya pada Octa fx silahkan saja kembali kepada keyakinan Masing masing saran saya jangan depo jumlah besar dan jangan wd dalam jumlah besar di Octa fx pusat karena nasib nya akan sama seperti a Kun2 saya dan saudara saudara saya Sahabatku yang saya mulyakan di dalam bisnis Forex Trading pasti akan berhadapan dengan Risco (resiko) dan Baik Itu resiko extern (Loss atau MC oleh Market maupun resiko Intern Kita dicurangi Broker), resiko resiko tersebut diluar batas kesadaran dan diluar Batas kemampuan kita maka marilah kita bersikap tenang dalam menghadapi segala sesuatu yang memng mau atau tidak mau akan menjadi resiko kita. Kita harus sabar dan Ikhlas menghadapi nya. Ketika terbukti corretor curang corretor tidak amanah maka solusi terbaik adalah pindah ke Broker lain saya rekomendasikan yang masih aman e tidak pernah ada masalah adalah Roboforex dan Exness. Karena dengan cara apapun dengan teknik apapun kita tidak akan bisa lucro besar dan konsisten di broker yang curang tersebut. Broker curang tersebut mendominasi akun kita dan bisa melakukan kecurangan apapun pada akun akun kita Semoga Gusti Alá memberikan kemudahan kepada kita semua. Você está aqui: Você está interessado em: Sementara itu pihak OctaFX mengkonfirmasi mengenai permasalahan ini di Facebook resmi mereka dengan menyebut kasus ini sebagai Pupung-Gate, bisa dibaca disini. Intinya pihak OctaFX menganggap saudara Pupung telah mencurangi mereka dengan menjadi IB dan ternyata membuat banyak akun dibawahnya. Terbukti dari penggunaan IP yang sama dan biscoitos de dados navegador antara klien dan akun IB. Dari kegiatan kecurangan tersebut disebutkan bahwa OctaFX telah merasa kecurian sebanyak 24.000 USD selama ini yang merupakan komisi Pupung sebagai IB OctaFX. Disebutkan juga bahwa pihak OctaFX akan melakukan tindakan hukum dan memastikan saudara Pupung akan dihukum atas kecurangan yang telah dilakukannya tersebut. Beberapa minggu sebelumnya memng banyak IB dari OctaFX yang merasa dikecewakan oleh keputusan baru dari OctaFX terkait perubahan sistem komisi IB di OctaFX. Selain paparan diatas tersebut, saudara Pupung juga membeberkan beberapa kecurangan lain seperti tuduhannya bahwa OctaFX telah mencoba mencuri dana kliennya. Sahabatku yang saya mulyakan. Kepada seluruh cliente afiliado saya yang sangat saya cintai Saya Insya Allah orang yang amanah tidak pernah menzolimi siapapun tidak pernah mencurangi siapapun. Tidak pernah mencurangi sahabat sahabat saya. Saya bicara apa adanya sekalipun itu hal yang pahit akan saya sampaikan selagi itu sebuah hal kebenaran Octa Fx mencoba mengadu domba saya Sebagai IB Octa Fx dengan semua sahabat2 saya sebagai cliente saya Setelah Octa fx mengambil balanço akun Ib saya. Dan mengambil dana akun2 trading saya yang lucro besar dan kerugian saya sekitar 200 Juta Dan lebih jahat nya lagi Octa Fx mencoba mengambil juga dana pada semua akun client2 saya8230. Astagfirllah dengan alasan agar client2 saya harus wd nya ke IB saya. Sebenernya dia menginginkan dana semua Client2 saya tetapi dengan Fitnah mengadu domba saya dengan cliente2 saya Bagaimana saya bisa melakukan transaksi melayani client2 saya sementara Akun IB saya di Banido Oleh Octa Fx dicurangi Oleh Octa fx dan akun IB saya tidak bisa login di área pessoal Octa Fx Sahabatku Coba lihat Gambar Dibawah. Ini adalah BUKTI akun sahabat dewa scalper, akun Octa Fx afiliado IB Dewa Scalper. Beliau terbiasa WD melalui Banco lokal beliau sendiri e WD langsung ke Octa Pusat. Dan beberapa kali berhasil WD tidak masalah tetapi karena terlalu sering profit de WD besar maka Octa Fx tidak memperbolehkan dia WD ke Banco Lokal seperti biasa nya dengan alasan harus WD ke IB saya sedangkan akun IB saya di banned oleh Octa Fx Hal Aneh bukan. WD biasanya dan kemarin2 bisa WD langsung ke Banco Lokal Indonésia Banco Mandiri langsung dari Octa pusat koq mendadak sekarang kata nya harus WD nya ke akun IB saya sementara sedangkan akun IB saya di banned oleh Octa Fx Itu semua Cuma akal akalan dan alasan octa fx saja sebenrnya Octa tidak suka trader2 yang sering profit, sebenernya Octa menginginkan dana yang ada di semua akun2 Cliente saya mereka dan mereka memfitnah saya dan mengadu domba saya dengan sahabat2 saya. Mengadu domba saya dengan client2 saya Sahabatku mohon jangan jangan sampai terprofokasi dan terpancing hasutan kejam pihak Octa Fx yang mengadu domba saya IB yang telah di banido Octa dengan sahabat2ku smua yg sangat saya cintai. Demi keuntungan pribadi pihak Octa Fx semata Demi Allah yang nyawa ini dalam genggaman Nya saya akan tetap amanah kepada semua client2 saya. Saya sangat mencintai semua comerciante novato. Saya sangat mencintai semua trader Indonésia, saya sangat sangat menginginkan kemajuan dan kesuksesan trader2 Indonésia Berikut adalah video yang diposting oleah saudara Pupung untuk membuktikan bahwa OctaFX telah bebrbuat curang dengan mengakali spread dari akun kliennya. YoutubewatchvjhByLGPydOU. Bagaimana tanggapan anda atas tuduhan ini berdasarkan pengalaman anda selama trading di OctaFX Termos de pesquisa entrantes: octafx penipu octafx dewa trading penipu octa forex octa fx octafx curang corretor octafx apakah octafx aman octa fx bagus tidak corretor octafx penipu

No comments:

Post a Comment